kelebay-an Jessica selamatkan muka Ahok dr sorotan public

[8/4 22.54] 
kasus kopi bersianida dgn tersangka jessica atas korbannya mirna kali ini telah memasuki episode ke-22. tentunya bukan waktu yg singkat meyelesaikan sebuah perkara segelas kopi.


disisi lain kasus korupsi atas nama kang Ahok gagal mendapat sorotan public padahal tidak hanya berbicara kerugian negara krn ulahnya. tetapi juga bakal pencalonan walikota Jakarta kedepannya. sangat ironi rasanya public yg seharusnya peka harus terbius dgn isu lusut tak berkesudahan.

disadari atau tidak media telah melancarkan berita dan informasi yg 'sesuai pesanan' ditunggangi para elite birokrasi dan golongan tertentu. serta media menjadi aktor bagian dari rekayasa sosial dan manipulasi kebijakan. ini jelas mengkaburkan realitas sosial yg sebenarnya terjadi. sehingga yg tercipya hanya bayang semu dgn kebusukan public ditutup2i.

termasuk dlm hal ini kasus kopi mirna yg sudah basi telah berhasil mengukir sejarah baru sebagai kasus  pembunuhan kopi bersianida terlama di indonesia. (semoga bisa trngkat ke level internasional)

kang ahok yg seharusya bisa mndapat perhatian khusus public krn mengingat rentetan kasus yg bnyak mngundang modhorot harus luput dr pengawasan krn ke-lebay-an segelas kopi.

namun sekali lg. hal ini bukanlah suatu kebetulan atau terjadi secara alamiah.


Al-fatih,
20sept16..

Komentar

POPULER

šŸ’”NARASI KADERISASIšŸ’” (sebuah refleksi komparatif desain kaderisasi struktural dan kultural PMII) Oleh : Filsuf.Proletar

Catatan Kaderisasi

Torehan Sejarah Baru PMII Rayon FTIK IAIN Jember